Blog

Aplikasi SMS Massal PC andalan Marketing

Aplikasi sms massal PC andalan Marketing
Aplikasi sms massal PC andalan Marketing
Seorang marketing tugas utama adalah jualan sebanyak-banyaknya. Sales, sales, dan sales! closing, closing, dan closing! Deal, deal, dan deal! setiap marketing pasti di kejar target! bagaimana menjadi marketing yang mudah mendapakan sales, mudah closing, mudah deal? tentu seorang marketing sudah dibekali cara mengahadapi konsumen, cara melakukan penawaran, bahkan cara promosi. kali ini saya akan membagikan sebuah senjata marketing "Aplikasi SMS Massal PC andalan marketing".

  • Aplikasi ini akan memudahkan anda melakukan kirim penawaran secara massal kepada target market anda, cukup beberapa klik saja dari komputer, tanpa harus keluar rumah atau keluar kantor.
  • Aplikasi SMS Massal PC akan membantu anda melakukan Follow up secara massal kepada buyer potensial, agar tidak beralih atau jatuh ke marketing lain.
  • Aplikasi SMS massal ini membantu anda memudahkan menyimpan data kontak buyer potensial dan pelanggan anda
  • Aplikasi SMS massal ini membantu anda untuk maintenance pelanggan, sehingga pelanggan tidak kehilangan kontak anda, dan anda juga tidak kehilangan kontak pelanggan, meskipun HP anda rusak atau ganti HP karena hilang.
  •  

Bagaimana cara Kerja Aplikasi SMS Massal PC? 

 

cara kerja aplikasi sms massal
Aplikasi SMS massal adalah sebuah perangkat lunak (Software) yang di instal di Komputer baik PC ataupun Laptop, bisa juga Notebook dengan menggunakan OS (operating system) Windows, baik win 10, win 8, win 7 maupun win XP. SPesifikasi Komputer PC/Laptop/Notebook untuk instal Aplikasi SMS Massal adalah cukup dengan Procesor P4 (pentium 4) Ram 512, Hardisk 40 GB, dan ada slot USB. Selain komputer PC/laptop/notebook untuk dapat melakukan pengiriman sms massal dari komputer di perlukan MODEM GSM, yang mana modem gsm ini bukan untuk koneksi internet tetapi sebagai media kartu agar simcard terbaca oleh komputer, jadi Aplikasi sms massal tidak memerlukan koneksi internet untuk menjalankannya. jika di tempat anda sudah ada koneksi internet speedy, atau wifi, maka tetap wajib menggunakan modem GSM. Pengiriman sms akan memotong biaya pulsa pada kartu yang di pasang di modem. sering muncul pertanyaan kepada saya, "jadi mahal dong biaya pengiriman sms massal? Saya ingin kirim smsnya tanpa pulsa menggunakan internet atau pulsa data".  Perlu diketahui bahwa pengiriman sms menggunakan internet justru berbiaya mahal, karena kita di haruskan beli token sms yang mana harga pertoken sms untuk 160 karakter paling murah adalah Rp. 50.- , system yang diterapkan oleh pengiriman sms dengan internet adalah layanan jasa.
sms massal pc internet
Contoh tarif sms dari internet dari penyedia jasa layanan sms massal
Jadi jika anda memerlukan pengiriman sms massal secara terus menerus, berkelanjutan untuk marketing lebih murah menggunakan aplikasi sms massal sendiri. karena anda bebas menggunakan kartu yang bertarif sms murah, tarif sms dari operator yang paling murah bisa kurang dari Rp. 1,- (Satu rupiah per sms), paling mahal tarif sms murah adalah Rp. 30,- per sms (operator tri), misal kartu im3 play smsnya snagat murah untuk sms massal. Dari telkomsel anda bisa gunakan layanan kartu as jagoan serbu 

Sedikit investasi diawal yang lebih mahal, tetapi menjadikan biaya kirim sms massal akan jauh lebih murah dan hemat, serta database aman dalam kontrol anda sendiri. anda hanya perlu biaya investasi aplikasi sms massal yang murah, untuk versi standart dengan harga yang sangat terjangkau Rp. 425.000,- sekali beli di pakai selamanya, tanpa biaya maintenance, biaya rolyalty, biaya service, baik bulanan atau tahunan. hanya biaya pengiriman sms yang sangat murah, dengan memanfaatkan program sms murah dari operator. bebas kirim sms berapapun tanpa batas, bebas ganti-ganti kartu dan bebas menulis isi pesan penawaran/pesan promosi, dan untuk berbagai produk anda, bebas berganti-ganti  isi smsnya, dan sangat memungkinkan anda buka layanan sms massal untuk membantu teman atau kerabat anda. Jika komputer rusak atau instal ulang, kami berikan garansi free registrasi ulang, dan biaya registrasi ulang berikutnya sangat murah, tidak perlu bayar penuh cukup dikenakan biaya registrasi ulang 50% dari harga.


modem aplikasi sms massal
selain Investasi Aplikasi sms massal yang murah, anda harus menyiapkan komputer,PC/laptop/notebook dan juga modem gsm, anda bisa menggunakan modem gsm yang sudah anda miliki, karena aplikasi sms massal pc aretasoft sangat compatible dengan banyak tipe modem gsm, jadi tidak memerlukan modem khusus, berikut list modem gsm yang compatible dengan aplikasi sms massal aretasoft : Huawei E173, E160, E153, E172, E3131, ZTE MF 190, MF626, MF100, PROLINK PHS 100, PHS101, PHS 300, PHS 301, VODAFONE K3765, dan masih banyak modem yang support yang telah diujicoba oleh client kami. jika anda mau pesan aplikasi sms massal + modem cukup dengan biaya Rp. 725.000,- free ongkos kirim ke seluruh pulau jawa dan  kota-kota tertentu, seperti Denpasar, Makassar, Batam,  Bandar Lampung. selain kota-kota tersebut di luar jawa di kenakan ongkos kirim sesuai expedisi yang anda pilih.

Fitur Aplikasi SMS Massal Aretasoft


Aplikasi sms massal PC aretasoft sangat simple dan banyak fungsi, berikut fitur utama dan fungsinya :
  1. Kirim sms massal import data dari excel
  2. Kirim sms massal dari NO HP acak nomor
  3. Kirim sms massal per grup No HP (unlimated grup)
  4. Kirim sms massal dengan menyapa nama penerima ( jika data kontak/no hp anda terdapat nama dan no hp)
  5. Kirim sms massal Tagihan (menginformasikan tagihan yang berbeda-beda, cukup satu kali tulis pesan)
  6. Autorespon, membalas otomatis sms masuk dari data no HP sesuai kata kunci tertentu,  memberikan layanan cepat, menjadi mesin customer services
  7. Multi modem, bisa sampai pasang 32 modem
  8. Export data ke excel sebagai laporan
  9. data penyimpanan No HP besar, bisa memuat 1.000.000 No HP
dan masih banyak lagi fitur-fitur aretasoft yang dapat anda gunakan untuk mendukung promosi dan penyebaran informasi melalui sms massal. Aplikasi sms massal PC sangat membantu menyebarkan promosi melalui sms ke banyak nomor dengan cepat dan mudah. ini menjadi andalan marketing yang selalu dikejar target, tanpa banyak waktu dilapangan, tidak anda mencari pelanggan, justru menjadikan pelanggan akan mencari anda

Segera miliki Software SMS MARKETING sekarang juga..!
Hubungi Seller kami,
EDO - 0852-3117-3133 - 0819-1443-2354
SIDIQ - 0822 4577 1975 - 0859 3113 2267
Comments
0 Comments

0 komentar:

Recent Posts

Contact Us

Software SMS Marketing
Jl. Medayu Utara 30/D2 No.14
Rungkut, Surabaya
Jatim - Indonesia
Email : aretakomunika@yahoo.co.id

0822 4577 1975 (Sidiq - WhatsApp)
0859 3113 2267 (Sidiq - WhatsApp)
PIN BB : 580E40BE
0852 3367 4981 (Diana)
0852 3117 3133 (Edo)

Latest Tweets

Trusted Online Shop