Blog

SMS Gratis IM3 Play, cocok buat sms promosi massal

Saat ini SMS gratis dari operator sangat terbatas dengan banyak syarat dan ketentuan yang berlaku dan rumit. sehingga kegiatan promosi via sms menjadi terhambat, tidak sebebas dulu, bagi pelaku usaha/bisnis yang sudah biasa menggunakan sms broadcast dengan software sms marketing atau software sms massal untuk kegiatan promosinya sangat terganggu, karena harus pandai memanfaatkan bonus sms gratis dari operator untuk mendatangkan profit dan meningkatkan penjualan. Tetapi jangan kwatir bagi pengguna software sms aretasoft, kami sudah menguji coba dengan perdana im3 play sms gratisnya sangat cocok buat promosi dengan software sms massal.


Perdana IM3 Play Gratis 1000 sms, dengan cukup kirim 1 sms
Saat saya mencoba membeli perdana Indosat baru im3, yang sudah aktivasi dengan harga Rp. 5000,- saya tes dulu pakai panggilan pertama, hanya miscal doang. setelah berhasil saya cek pulsa, masih ada isinya 2000, dan saya tes kirim sms ada notifikasi "Selamat Datang di paket IM3 Play, nikmati gratis 1000 sms hanya dg kirim 1 sms". Wooww saya bilang. cocok ini buat sms promosi dengan software sms massalku. Setelah saya kirim 1 sms dari hp, saya masukan ke modem zte mf190 yang sudah teruji handal buat kirim sms massal dengan software sms marketing ARETASOFT, saya tes kirim dari menu log 1 sms ke nomor pribadi, wuzzzz 2 detik sudah terkirim.
Kemudian saya mencoba kirim 100 nomor indosat dari menu blast import phone number dari data excel. Hasilnya 100 nomor selesai dalam waktu 7 menit sudah selesai, kemudian saya cek pulsa *555# ternyta tidak terpotong pulsanya. Saya lanjutkan kembali kirim 300 Nomor dari import data excel, selesai dalam waktu 20 Menit dengan report 297 terkirim gagal 3 nomor (ternyata nomornya salah).

yang ketiga saya coba kirim 500 sms,  dan saya lanjutkan dengan 100 sms, genap 1000 sms dari im3 Play sukses dihabiskan buat promosi dnegan software sms massal ARETASOFT. dengan tarif sms im3 play Rp. 150,- per sms gratis 1000 sms.

SMS Gratis im3 Play 1000 sms hanya berlaku sesama Operator

Ketentuan sms gratis 1000 sms dari im3 play ini hanya berlaku sesama operator/sesama indosat baik kirim ke nomor matrix, im3, atau Mentari. Sehingga anda harus bijak dan pandai dalam menggunakannya. jika pelanggan kita dari berbagai operator, solusinya ya harus berganti-ganti kartu untuk promosi agar hemat, misalkan hanya 1 % saja yang merespon iklan/promosi via sms anda, dari 1000 nomor =10 orang, dengan mengeluarkan biaya sms hanya Rp. 150,- ini sangat luar biasa bukan? sangat sangat hemat!

Untuk dapat menggunakan sms massal promosi yang perlu anda siapakan hanyalah
1. komputer, Bisa laptop, notebook/pc dengan sytem operasi windows baik xp, win7/win8.
2. Modem GSM bisa yang anda pakai buat internetan sehari-hari seperti huawei e173, huawei e153, huawei e1752 atau zte mf190 dan zte mf 626
3. Kartu GSM/simcard im3 play buat kirim ke indosat. kartu As buat promosi ke Telkomsel dan xl buat promosi ke XL dan AXis
4. Software sms massal ARETASOFT


untuk nomor  1 s/d 3 saya yakin anda sudah punya, untuk no 4. Software sms massal/mesin sms massalnya bisa anda gunakan software kami aretasoft yang terbukti kirim sms kebanyak nomor dengan cepat dan tepat. dan harga sangat murah. banyak fitur dan fungsi mesin aplikasi sms massal aretasoft. silahkan klik fitur dan keunggulan sms massal aretasoft.

Jika anda tertarik untuk mencobanya juga kami sedikan versi demo GRATIS software sms massal. yang bisa anda download dan diinstal dikomputer anda, sehingga anda bisa melihat bagaimana aplikasi software sms massal aretasoft bekerja. Silahkan download klik link ini download software sms massal murah.

Segera miliki Software SMS MARKETING sekarang juga..!
Hubungi Seller kami,
EDO - 0852-3117-3133 - 0819-1443-2354
SIDIQ - 0822 4577 1975 - 0859 3113 2267
Comments
0 Comments

0 komentar:

Recent Posts

Contact Us

Software SMS Marketing
Jl. Medayu Utara 30/D2 No.14
Rungkut, Surabaya
Jatim - Indonesia
Email : aretakomunika@yahoo.co.id

0822 4577 1975 (Sidiq - WhatsApp)
0859 3113 2267 (Sidiq - WhatsApp)
PIN BB : 580E40BE
0852 3367 4981 (Diana)
0852 3117 3133 (Edo)

Latest Tweets

Trusted Online Shop