Blog

Software SMS Reminder Tagihan

Sekarang ini jamannya kredit, beli sesuatu sangat mudah dengan adanya kredit, dan ada kredit perbankan, kredit finance (lembaga kredit), kredit koperasi atau BMT, dan Kredit Non perbankan lainnya. sangat dimungkinkan satu orang memiliki tagihan kredit lebih dari satu. nah, sebagai penyedia kredit tentu berupaya agar kredit tidak macet, salah satu solusi meminimalisir kredit macet adalah dengan mengirimkan sms reminder/alarm/pengingat tanggal jatuh tempo dan jumlah tagihannya, tentu nasabah yang banyak dan nilai serta tanggal jatuh tempo yang berbeda-beda akan menyulitkan kalau kirim smsnya dari HP atau tablet, Aretasoft menghadirkan Solusi Software SMS Reminder Tagihan. memudahkan kirim sms Alarm untuk mengingatkan Tanggal Jatuh Tempo dan jumlah tagihan, meskipun nasabah banyak dan nilai tagihan yang berbeda-beda.

Cara Kirim SMS Reminder atau Alarm Tagihan


Untuk mengirim SMS Reminder Tagihan ke banyak nomor HP nasabah diperlukan sebuah software sms yang memiliki fungsi broadcast yaitu menu kirim sms ke banyak Nomor berdasarkan Grup, dengan menarik data variabel yang berbeda-beda. Aretasoft cukup memenuhi keperlua anda ini. Cara kirim SMS Reminder  atau Alarm Tagihan yang perlu disiapkan adalah :
  1. Software SMS Reminder Tagihan Aretasoft
  2. Komputer
  3. Modem GSM
  4. Simcard
  5. Data Nasabah dan Tagihan
  6. Ms office excel
sms reminder tagihan

Alurnya adalah : Instal Software SMS Reminder Tagihan Aretasoft ke Komputer/Laptop, Isi modem GSM dengan simcard (yang tarif smsnya palaing murah), lalu colokan Modem ke komputer, dan lakukan koneksi modem GSM dengan software SMS Reminder Tagihan

Pengiriman sms menggunakan pulsa yang berada di simcard dan tarif atau biaya sms reminder tagihan sesuai dari kebijakan operator/provider kartu yang anda pakai. ada banyak pilihan paket sms murah yang ditawarkan oleh operator seperti telkomsel ada kartu As dengan paket jagoan serbu, ada Indosat dengan paket im3 Play yang murah smsnya. tetapi hampir semua provider memberikan paket sms murah itu ke sesama operator, untuk ke operator lain ada juga tri, yang mana hanya Rp. 30,- per sms ke semua operator.

Adapun penerima sms tidak dikenakan  biaya, jadi ini adalah solusi menekan angka kredit macet, bagi sebuah lembaga finance, karena banyak sekali alasan orang membayar kreditnya walaupun mampu, biasanya karena faktor lupa oleh karenanya sms reminder tagihan ini adalah solusi.

yang perlu anda siapkan adalah data nasabah dalam bentuk excel, yang memuat data NO HP, NAMA, JUMLAH TAGIHAN, JATUH TEMPO, ALAMAT.  setelah data rapi, anda tinggal import data ke software reminder tagihan aretasoft, setelah data masuk, anda tinggal lakukan broadcast sms tagihan, cukup satu kali ketika pesan, dan send ke banyak nomor, akan terkirim pesan yang berbeda-beda menyapa nama, menyebutkan jumlah tagihan, alamat dan tanggal jatuh tempo, jika di perlukan masukan juga info no kontrak, agar mereka ingat.
sms tagihan

Harga Software sms reminder tagihan

Investasi yang perlu anda siapkan adalah komputer, modem gsm dan simcard serta software sms reminder tagihan, untuk komputer bisa memakai laptop atau notebook atau PC dengan OS Windows, yang sudah di lengkapi dengan MS Office excel atau jika anda belum memiliki Ms office anda bisa menginstal WPS Office yang suport windows yaitu tahun 2014 untuk WPS office tahun 2016 tidak suport, jadi pakai versi lama.

Untuk modem GSM bisa menggunakan Wavecom atau yang praktis anda bisa menggunakan modem GSM stick USB seperti merk Huawei, ZTE atau Prolink , untuk harga modem stick USB antara 200 rbu s/d 300 ribu. atau anda juga bisa order ke kami paket Software sms reminder tagihan Versi standart dan Modem GSM harga Rp. 725.000, - Free Ongkos kirim seluruh Jawa, Jabodetabek dan anda juga bisa COD di Bekasi , Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan Mojokerto.

Untuk biaya Investasi Software sms saja tanpa Modem untuk Versi standart adalah Rp. 425.000,-  anda bebas kirim sms berapun dan sampai kapanpun, selama di komputer yang sama dan tidak instal ulang windows , Tenang!! jika komputer anda rusak kami memberikan Garansi register ulang software 1 X. untuk berikutnya dikenakan charge 50% dari harga. masa garansi tidak terbatas waktu, batasannya adalah jumlah. misal 3 tahun komputer rusak, register ulangpun tetap masuk dalam garansi. syarat utama garansi adalah, anda cukup menyenbutkan data registrasi dan tanggal, bulan dan tahun pembelian.

Sebuah Software yang luar biasa, yang membantu pekerjaan anda menekan kredit macet, dan juga bisa nada gunakan sarana promosi kepada pelanggan.

 EDO TELP 0852-3117-3133 (WA, SMS, TELP)
SIDIK TELP 0822 4577 1975 (Telp | SMS | WhatsApp)
JAKARTA, CP HERY 0811910080 (Tsel, WA)
 

Segera miliki Software SMS MARKETING sekarang juga..!
Hubungi Seller kami,
EDO - 0852-3117-3133 - 0819-1443-2354
SIDIQ - 0822 4577 1975 - 0859 3113 2267
Comments
0 Comments

0 komentar:

Recent Posts

Contact Us

Software SMS Marketing
Jl. Medayu Utara 30/D2 No.14
Rungkut, Surabaya
Jatim - Indonesia
Email : aretakomunika@yahoo.co.id

0822 4577 1975 (Sidiq - WhatsApp)
0859 3113 2267 (Sidiq - WhatsApp)
PIN BB : 580E40BE
0852 3367 4981 (Diana)
0852 3117 3133 (Edo)

Latest Tweets

Trusted Online Shop