Blog

Aplikasi SMS Blast Murah, Terbaik

Aplikasi sms blast yang terbaik adalah yang memiliki fitur bisa acak nomor atau mencari nomor sendiri, sehingga memudahkan kita untuk mendapatkan target market tanpa susah-susah mendapatkan nomor HP, tetapi memang hasil acak dari sms blast ini tidak 100% aktif, tetapi pasti ada yang aktif, ada teknik-teknik tertentu cara mendapatkan nomor aktif dengan blast sms. Khusus pembeli software sms aretasoft akan mendapatkan trik tersebut. Aretasoft adalah pilihan aplikasi sms blast murah , terbaik dan handal. selain kaya akan fitur juga multi modem, bebas, gant-ganti kartu, sehingga pengiriman sms akan semakin murah.

Kenapa Aretasoft Aplikasi sms blast yang murah dan terbaik. Ada beberapa yang menjadi alasan aretasoft disebut murah dan terbaik, baik dari segi harga maupun fitur. Apa sich fitur-fitur aretasoft?

SMS BLAST Acak Nomor

Ini adalah keunggulan aretasoft yang mana dengan menu blast acak nomor ini anda bisa kirim sms ke banyak nomor secara acak, tanpa perlu input, tanpa perlu beli database (yang tidak diketahui aktif atau tidak). muncul pertanyaan bagaimana bisa? Coba perhatikan dalam video dibawah ini.


Anda cukup memasukan satu Nomor sebagai Nomor master, dan tinggal tulis isi pesan dan berapa jumlah Nomor yang anda inginkan, misal 500 atau 1000 Nomor tinggal klik Get Number
Jika koneksi Internetnya lambat silahkan lihat gambar berikut ini

sms blast

Selain menu blast acak Nomor Aretasoft juga bisa blast sms dari data excel, caranya sudah saya tulis di kesempatan yang lalu silahkan di baca: cara kirim sms blast dari data excel. Jadi jika anda punya list data NO HP pelanggan, tentu penawaran anda akan lebih efektif karena bisa di katakan data pelanggan anda valid 100% dan 98% kemungkinan masih aktif,dan anda sudah memiliki Authority (personal Power), sehingga pesan yang anda kirim akan mendapatkan perhatian lebih, tidak di kira penipuan, karena sudah pernah belanja di toko anda, sudah mengenal toko anda.

SMS Broadcast Menu andalan selain SMS Blast dari ARETASOFT


Aretasoft selain sebagai Software sms blast juga memiliki fitur sms broadcast mengirim sms ke banyak nomor dari PC atau laptop dengan mudah, tentu data pelanggan yang banyak sangat sulit jika megirim dari HP. Selain itu sms broadcast Aretasoft juga memiliki nilai Plus yaitu bisa menyapa nama, menyebutkan Info, bahkan bisa sampai 5 Variabel, misal Nama, Kota, Alamat, Info (Tagihan/Bonus)/ Agama, bisa anda sesuaikan sesuai dengan kebutuhan anda.

Contoh SMS Aretasoft di fungsikan untuk sms broadcast ke pada pelanggan bengkel Mobil bisa disesuaikan 5 variabel dengan Nama, Jenis Mobil, Biaya Servis dan NoPol Mobil. contoh

Yth Bp/Ibu <Nama> Pemilik mobil <Jenis Mobil> dg NOPOL <NOPOL> telah selesai di service, dengan biaya total <Biaya Service>. Trim's Toyota SMG

misal di kirim ke 50 Nomor Hp maka isi sms akan berbeda-beda sesuai dengan variabel atau field yang ada, tidak perlu susah inputnya, karena bisa import data dari excel, mengambil dari program bengkel yang sudah ada atau bisa input satu, persatu di menu software aretasoft. sehingga tidak perlu lagi mengetik satu pesan ke satu pelanggan, cukup satu kali tulis pesan kirim ke banyak pelanggan. selain SMS Informasi bengkel, juga bisa di gunakan di sms Finance atau kredit, Koperasi atau bank, untuk mengingatkan jatuh tempo tagihan, atau untuk Dinas Pendapatan Daerah, mengingatkan Jatuh Tempo pajak daerah, bahkan Di Kantor Kepolisian untuk mengingatkan tanggal berakhirnya SIM, sehingga masyarakat tidak lupa. bisa juga untuk PDAM menginformasikan tagihan air yang harus di bayar, dan lain-lain.

Kirim sms blast Tanpa Koneksi Internet


SMS Aretasoft bekerja atau berjalan tanpa koneksi internet. untuk bisa mengirim sms blast dari komputer dengan menggunakan aretasoft, yang perlu anda siapkan adalah 1. Komputer, 2. Modem GSM, 3. Simcard (kartu perdana).
perangkat sms blast

adapun biaya sms adalah menggunakan biaya pulsa yang ada di kartu, anda bebas memilih kartu GSM, mana yang memiliki tarif sms yang murah bahkan gratis. saat ini banyak promo sms murah bahkan gratis dari operator : Im3 Play kirim 1 sms gratis 1000 sms. sayangnya tarif sms murah itu berlaku ke sesama operator, jika anda memerlukan sms murah ke operator lain, karena anda tidak suka ganti-ganti kartu, untuk menjaga Authority anda , jangan kwatir, saya sarankan anda menggunakan kartu TRI karena ada 1000 sms dengan cukup beli pulsa Rp. 30.000,- hanya Rp. 30/ SMS sangat murah kan?

Masih banyak Fitur Sms blast Aretasoft yang bisa diterapkan penggunaaannya dalam usaha anda, baik untuk promosi, informasi, reminder/pengingat ataupun sebagai pusat menampung keluhan pelanggan sekalipun. inilah alasan kenapa aretasoft adalah aplikasi sms blast Murah dan terbaik. selain multi fungsi, multi modem, hanya satu harga, cukup bayar sekali tanpa Monthly fee, tanpa royalty maupun biaya-biaya lain kecuali hanya biaya pulsa sms. untuk Fitur unggulan lain silahkan klik Fitur dan keunggulan apliaksi ssm balst aretasoft murah

Untuk pembelian anda bisa menghubungi Telephone dibawah ini, pembayaran bisa transfer, ataupun bisa datang lansgung ketempat kami. jika transfer kami akan kirim email, file-file pendukung aplikasi sms blast, termasuk panduan isntal, setting dan penggunaannya. sangat mudah, menu bahasa Indonesia. Info cara order selengkapnya Klik Cara order aretasoft

Segera miliki Software SMS MARKETING sekarang juga..!
Hubungi Seller kami,
EDO - 0852-3117-3133 - 0819-1443-2354
SIDIQ - 0822 4577 1975 - 0859 3113 2267
Comments
0 Comments

0 komentar:

Recent Posts

Contact Us

Software SMS Marketing
Jl. Medayu Utara 30/D2 No.14
Rungkut, Surabaya
Jatim - Indonesia
Email : aretakomunika@yahoo.co.id

0822 4577 1975 (Sidiq - WhatsApp)
0859 3113 2267 (Sidiq - WhatsApp)
PIN BB : 580E40BE
0852 3367 4981 (Diana)
0852 3117 3133 (Edo)

Latest Tweets

Trusted Online Shop