Blog

Software SMS Blast Murah Jakarta

sms blast
Add caption
Software sms blast adalah sebuah aplikasi komputer yang menjadi andalan bagi para merketing yang selalu dikejar deadline target. Karena software sms blast mampu mengirim sms ke banyak nomor dalam satu kali klik saja. bagi anda yang tinggal area Jabodetabek, mungkin bertanya dimana software sms blast murah di Jakarta? Alhamdulilah atas Ijin Allah Aretasoft Telah memiliki perwakilan resmi di Jakarta , Tepatnya di Harapan Indah Bekasi. Anda yang tinggal di daerah Bekasi, Fatmawati, Bogor, Tangerang, Depok, dan DKI Jakarta bisa datang ke Harapan Indah, Bekasi. Jika terasa masih jauh, karena macet, kami juga tetap bisa melayani order online, anda tinggal Dowload, dan Instal, adapun Training bisa dilakukan by phone atau via online team viewer. ini adalah persembahan dari aretasoft software sms Blast murah Jakarta.

Bagaimana system Software sms Blast?


Software sms blast adalah sebuah aplikasi komputer, jadi sebelum anda membeli software sms blast untuk kirim sms ke banyak nomor dalam satu kali klik saja, anda harus menyiapkan atau mempunyai perangkat sebagai berikut : Komputer/Laptop, Modem GSM, dan Simcard/kartu perdana. Biaya pengiriman sms memotong pulsa kartu/simcard yang kita pakai, misalkan memakai kartu AS yang ada gratis paket 1000 sms ke sesama Telkomsel ( Simpati, As, Flexi, Halo). Jadi misal kartu anda memiliki paket sms murah, otomatis pengiriman sms akan memotong paket sms murah. anda bebas mengganti-ganti kartu, biar murah biaya pengiriman sms saya sarakan menggunakan sesuai operator, misal mau kirim sms promosi ke nomor Telkomsel (Simpati, AS, Halo dan Flexi) maka gunakan kartu AS, jika tujuan pengiriman sms blast ke nomor Indosat (Matrix, Mentari, Im3, Starone) gunakan kartu Im3 yang smsnya paling murah, begitu juga XL dan Axis gunkan kartu XL.

Komputer/Laptop yang bisa digunakan atau di instal software sms blast adalah yang BerOS windows, baik windows XP, windows 7 ataupun windows 8 dan windows 10. boleh juga pakai notebook baik yang 10 inch atau pun 12 inch, khusus tablet dan Android belum bisa/tidak mendukung. termasuk komputer MAC, Apple ataupun komputer dengan OS Linux. Hanya suport pada Windows.
Bagaimana dengan modem gsm? dirumah saya sudah pakai internet speedy/Firtsmedia, internet dengan kecepatan super tinggi, apa masih perlu modem?
Modem GSM disini fungsinya bukan untuk koneksi Internet melainkan hanya sebagai media menaruh kartu agar kartu/simcard terbaca komputer. Sehingga walaupun anda sudah punya koneksi internet speedy atau internet fiber optic lainnya, tetap wajib menyiapkan MODEM GSM, agar simcard ataua kartu dapat di baca oleh komputer, dan dapat mengirim sms.
Lagi pula software sms blast aretasoft tidak berjalan secara online, tidak ada koneksi internetpun tetap jalan, selama ada pulsa di kartu yang di pasang di modem GSM tersebut. Berikut list Modem yang suport/mendukung/bisa digunakan software sms blast :
Huawei : E173, E160, 153, E3131
ZTE : MF190, MF626
PROLINK : PHS100, PHS300, PHS 600 (Driver Join Air)
Vodafone  : K3765
sms massal

Software sms blast murah Jakarta memiliki fitur dan keunggulan yang sangat mendukung kerja marketing atau digunakan untuk promosi karena ada fitur acak nomor dan import data dari excel.
Jadi anda tidak perlu kwatir atau merasa ribet cara kirim sms blast menggunakan aretasoft, nanti juga kami pandu, berikut  cara acak Nomor sms blast aretasoft
sms blast
Masukan Nomor >> Tulis Pesan>> Get Number>> dan Blast SMS
Seketika SMS akan segera terkirim ke banyak nomor sejumlah yang kita kehendaki. Begitu mudahnya kirim sms blast sangat cocok untuk marketing dan promosi. Segera dapatkan Software sms blast murah Jakarta, Hubungi WELL PRO MANAGEMENT 
Jl. Duta Indah Utama kav 1-A Duta Bumi Sektor 1 Kota Harapan Indah, Bekasi 
Kontak person 
Hery
HP /WA      : 0811910080 (TSEL)
order sms massal

Segera miliki Software SMS MARKETING sekarang juga..!
Hubungi Seller kami,
EDO - 0852-3117-3133 - 0819-1443-2354
SIDIQ - 0822 4577 1975 - 0859 3113 2267
Comments
0 Comments

0 komentar:

Recent Posts

Contact Us

Software SMS Marketing
Jl. Medayu Utara 30/D2 No.14
Rungkut, Surabaya
Jatim - Indonesia
Email : aretakomunika@yahoo.co.id

0822 4577 1975 (Sidiq - WhatsApp)
0859 3113 2267 (Sidiq - WhatsApp)
PIN BB : 580E40BE
0852 3367 4981 (Diana)
0852 3117 3133 (Edo)

Latest Tweets

Trusted Online Shop