Blog

Sebar Iklan Gratis Dengan SMS

sebar iklan gratis

Sebar iklan adalah salah satu cara mendatangkan pembeli dan  meningkatkan brand. Banyak cara sebar iklan baik lewat media cetak, elektronik, maupun media digital. Sebar iklan dengan brosur/famlet tetap menjadi primadona dan dianggap efektif oleh banyak orang, sebagai solusi pasang iklan murah dibanding dengan iklan melalui media elektronik seperti radio maupun tv, seiring dengan perkembangan dunia digital, kini sebar iklan melalui media digital semakin diminati banyak orang, seperti lewat media sosial Facebook/twiter, media digital online lewat blog, atau website, mapun media digital offline seperti sms atau pesan singkat. Dan hampir semua media digital bisa digunakan sebagai media sebar iklan secara gratis.

Saat ini penyedia sebar iklan gratis melalui media digital terutama melalui website sudah banyak sekali, seperti olx.co.id (yang dulunya tokobagus.com dan berniaga.com) maupun web-web iklan baris yang lainnya.tempat pasang iklan online yang favorit saat ini adalah di FJB kaskus (forum jual beli kaskus), anda  harus sudah terdaftar di kaskus.co.id, maupun auto submit ke-ribuan web iklan baris massal gratis. Itulah salah satu cara mendatangkan pembeli melalui iklan baris massal gratis di Internet.

Sebar Iklan juga bisa kita lakukan melalui media sosial Seperti Facebook dan twitter atau Gplus, terutama sebar iklan di Facebook yang berefek Viral menyebar ke berbagai orang baik, yang anda kenal ataupun tidak, sehingga berpeluang besar mendatangkan pembeli. Untuk bisa sukses sebar iklan melalui media sosial seperti facebook adalah pertemanan yang banyak, tidak hanya teman yang banyak tetapi teman anda juga harus yang aktif didalam facebook, selain itu anda wajib sering update , like dan coment distatus teman anda, sehingga itu menambah bobot postingan iklan anda bisa menyebar dan bertengger di halaman pertama facebook teman anda.
sebar iklan gratis dengan sms

Tidak dapat dipungkiri lagi saat ini pengguna smartphone semakin banyak, tetapi menu SMS tetap tidak ketinggalan, dan tetap menjadi primadona pengguna HP, selain BBM atau chat. Barang tentu jika kita sebar iklan melalui sms, sangatlah tepat. Karena pasti akan dibaca, disaat hp mati kemudian dihidupkan setiap sms masuk pasti akan masuk dan sebelum dibaca pasti akan ada tanda amplop sehingga pasti akan dibaca, setelah itu bisa mengabaikan, membalas atau mendelet. Maka kunci sukses sebar iklan dengan sms adalah 5 kata pertama yang memukau/menghipnotis. Anda Bisa juga menyebar link web/blog anda lewat sms.


Promosi dengan cara menyebar iklan dengan sms bisa dilakukan oleh banyak orang secara gratis karena pasti 100% semua HP ada menu SMS, tetapi pasti anda kerepotan jika mengirim sms ke banyak orang atau kebanyak nomor, report sekali memilih kontak satu-satu, dan juga biasanya jika mengirim sms kebanyak nomor sekaligus dari HP, loading atau proses kirim smsnya memakan waktu lama serta terkadang jika ada telephone masuk atau sms masuk pengiriman bisa gagal, atau telphone masuknya yang gagal, sehingga menganggu aktivitas hp anda sebagai sumber komunikasi  dalam bisnis anda.

Bagaiamna Solusinya sebar iklan lewat sms kebanyak orang?


Untuk menyebar sms kebanyak orang/banyak nomor dengan cepat anda membutuhkan alat/mesin pengirim sms massal, adapun kebutuhannya adalah sebagai berikut :
  • 1. Komputer :Bisa pc/laptop/notebook dengan OS windows, baik win xp, win7, atau win 8
  • 2. Hadware/Modem : Modem disini untuk menaruh kartu yang akan dibuat sms, jadi bukan modem internet seperti spedy, beberapa modem USB yang suport untuk aplikasi kami adalah huawei e173, e153, e31752 atau zte mf626, zte mf190, prolink psh 300 atau psh 100, atau psh 101 dan harus gsm, untuk modem cdma tidak suport, seperti smartfren atau esia.
  • 3. Software/Aplikasi : Software/program aplikasi khusus pengirim sms massal, sekali klik bisa kirim banyak nomor, dan bisa menerima sms banyak, daya tampung phone book/data no hp juga besar
  • 4. Simcard GSM : Kartu yang smsnya murah seperti kartu AS, IM3, atau XL dan tri.
Saya Rasa untuk poin 1, 2, dan 4 anda sudah ada, untuk poin 3 Aplikasi program/software sms massal untuk sebar iklan lewat sms yang belum punya, anda bisa menggunakan aplikasi sms massal kami ARETASOFT, fitur yang ada didalam aretasoft sangat cocok untuk sebar iklan gratis via sms apapun  promosi produk/usaha anda. karena didalam aretasoft terdapat menu fitur dan fungsi yang multi guna
diantaranya adalah :
sms masal aretasoft

  • 1. Blast untuk kirim sms ke banyak nomor baik dari data no hp acak/random, maupun import data dari excel sangat baik untuk mendatangkan pelangggan baru.
  • 2. Broadcast : Sangat cocok untuk membroadcast/kirim sms ke pelanggan mengenai informasi promo, ataupun mengingatkan pelanggan, sehingga yang lama tidak pernah datang, bisa datang kembali.
  • 3. Bebas ganti-ganti kartu untuk menghemat biaya sms
  • 4. Import dan Export data baik sms masuk dan keluar
  • 5. Mereplay/membalas sms yang baru masuk.
  • 6. Masih banyak lagi fitur daan keunggulan aretasoft selanjutnya bisa anda baca lagi pada fitur dan keunggulan software sms massal promosi aretasoft

 

Tarif atau Biaya Sebar iklan Dengan SMS

 

Tarif yang berlaku untuk sebar iklan melalui sms sama dengan tarif normal, dalam hal ini anda bisa menggunakan tarif sms murah dari operator. Seperti promo sms gratis dari im3 play, atau paket jagoan serbu dari kartu As, atau sms mania dari simpati dan gratis sms kesemua operator dari XL. Untuk mendapatkan sms gratis All operator, akan kita berikan E-booknya secara gratis tentang cara mendapatkan sms gratis untuk semua operator GSM,.Saya Kasih contoh sms gratis im3 play, kirim 1 sms gratis 1000 sms atau sms jagoan serbu kartu As 1500 dapat 2000 sms.
sms gratis untuk broadcast

Harga software SMS Aretasoft untuk sebar iklan lewat sms


Anda Sedang Beruntung saat ini, Karena Kami sedang ada Promo Sepesial Bulan ini. Jadi, Jangan sia-siakan Kesempatan baik ini, segera Order klik link ini untuk Harga Promo spesial Bulan ini, Jika Ternyata  Promo telah Berkahir dan kami belum Update harga terbaru, Anda berhak klaim harga promo sesuai di link Harga Promo spesial Bulan ini. Perlu anda ketahui bahwa Trend Harga Software Sms Aretasoft untuk sebar iklan sms cenderung Naik dan tidak pernah Turun Mulai dari Tahun 2011 s/d 2015 ini. Harga terendah kami pernah Rp. 150.000,-  , naik menjadi Rp. 200.000,-, kemudian Rp. 250.000, Naik lagi menjadi Rp. 275.000,- sampai dengan Rp. 395.000,- , dan saat ini harga 425.000 .Tentu Harga Spesial Bulan ini Berbeda dari tahun lalu dan juga bulan-bulan yang akan datang.

Bulan ini anda mendapat keberuntungan ganda, Selain Promo harga spesial dari Aretasoft juga Bonus Spesial

  • Gratis HLR Kode Area GSM dan CDMA seluruh Inonesia
  • Gratis E-Book cara mendapatkan sms Gratis/ Sms murah semua operator GSM.
  • Gratis E-Book tips Menulis Bahasa iklan sms Yang Fast Respon.
  • Gratis E-Book Tip sms massal anti Spam
  • Gratis Panduan Tips Mencari Nomor HP Aktif tertarget di Internet
  • Gratis Panduan Mengelola data No Hp dari excel (Menghilangkan duplikat data, Menambah "0" (Nol), Mengelompokan sesuai Operator, dll)

Jika anda ingin menyebar iklan tertarget dan pasti dibaca  secara Gratis maka mengirim iklan lewat sms adalah Solusi nyata promosi berbiaya murah. Cukup anda siapkan komputer, modem gsm, dan simcard/kartu GSM maka anda bisa bebas menyebar iklan kebanyak orang, kapanpun dan dimanapun, serta berapaun iklan yang akan anda sebar, selama anda masih memiliki sms gratis. Dan anda juga bebas berganti-ganti Kartu GSM. Dan Mendapatkan Full suport serta maintenaice free, bebas royalti.  dan Bergaransi


Segera miliki Software SMS MARKETING sekarang juga..!
Hubungi Seller kami,
EDO - 0852-3117-3133 - 0819-1443-2354
SIDIQ - 0822 4577 1975 - 0859 3113 2267
Comments
1 Comments

1 komentar:

Recent Posts

Contact Us

Software SMS Marketing
Jl. Medayu Utara 30/D2 No.14
Rungkut, Surabaya
Jatim - Indonesia
Email : aretakomunika@yahoo.co.id

0822 4577 1975 (Sidiq - WhatsApp)
0859 3113 2267 (Sidiq - WhatsApp)
PIN BB : 580E40BE
0852 3367 4981 (Diana)
0852 3117 3133 (Edo)

Latest Tweets

Trusted Online Shop