Blog

Aplikasi SMS massal untuk Broadcast dan Promosi


Aplikasi pengirim sms secara massal dari komputer baik laptop ataupun PC membutuhkan perangkat tambahan yaitu modem gsm dan kartu gsm. kunggulan aplikasi sms massal dari komputer  adalah , pengiriman sms cepat, database no hp memuat banyak, bisa pasang banyak modem dan tanpa koneksi internet, hanya membutuhkan pulsa sms saja. Hal ini sangat baik untuk promosi dengan broadcast sms ke pelanggan atau customer dan menjaring pelanggan baru. sehingga promosi menjadi efektif dan murah, karena tepat sasaran dan tarif sms saat ini sangat murah, banyak pilihan dari operator ( cara memilih kartu untuk broadcast sms yang murah).

Aretsoft Software sms multi fungsi dengan harga murah, memberikan solusi kebutuhan sms promosi anda, karena harga terjangkau dan memiliki fitur utama sms marketing, diantara fitur utama dari aretasoft adalah :

1. Acak nomor     : Secara otomatis generate nomor sendiri sesuai area target promosi kita, sehaingga tepat sasaran
2. sms broadcast     : Mengirim sms massal secara serentak kepada pelanggan sesuai group yang kita tentukan, misal group pelanggan lama, pelanggan baru, group supplier, atau group resseler, group dropshipper sehingan informasi promo yang anda kirim tepat sesuai sasaran yang ditentukan.
3. SMS excel     : Mengirm sms massal dari data excel, dengan mudah dan cepat.
4. Sms Info     : menginformasikan satu jenis info (misal , Tagihan) yang berbeda-beda dengan cukup sekali tulis pesan.
5. sms personal     : Sms massal rasa privat, dengan menyapa nama masing-masing pelanggan anda.
6.Sms Group     : Membuat group dan sub group untuk memudahkan dalam pengelolaan data phonebook, sehingga anda mudah dalam mengirim pesan promosi yang relevan dengan group yang dituju.
7. Sms anti spam     : dengan sms group juga bisa difungsikan sebagai proteksi anti spam yang ditetapkan oleh operator, sehingga anda aman dalam mengirim sms kebanyak nomor
8. Sms Terjadwal     : Mengirim otomatis pesan yang anda jadwalkan, selama program sms aretasoft posisi on.

Masih banyak lagi fitur dan keunggulan dari aplikasi sms aretasoft pengirim sms massal, berikut penjelasan detail dan lengkap fitur dan keunggulan aplikasi program sms aretasoft.

Dengan mengirim sms promosi kepada pelanggan atau kepada target market kita banyak manfaat yang kita peroleh diantaranya ;

1. Pelanggan mendapat update info promo secara cepat, dimana saja mereka berada, tanpa datang ke toko kita. sehingga pelanggan bisa menjadwalkan segera untuk belanja kembali.
2. Biaya sangat murah, tarif sms saat ini berkisar antara 1-10/sms sesama operator dan antara 10-50 /sms ke operator lain. banyak pilihan sms murah yang diberikan operator sehingga, anda tidak perlu bingung dalam memilih kartu untuk broadcasts sms.
3. Pelanggan lama ingat kembali toko anda, ketika mendapatkan sms promo dari anda.
4. Omzet meningkat : semakin banyak orang mengetahu promo produk kita maka semakin besar potensi meningkatkan omzet.

Biaya investasi yang sangat murah.

Untuk dapat mengirim sms massal untuk promosi dengan aplikasi sms aretasoft yang perlu anda siapakan hanyalah

1. Komputer, bisa PC atau laptop dengan spesifikasi Min P4 , hardisk 10 GB, Ram 512, OS windows Xp
2. Modem GSM yang suport At command, berikut rekomendasi saya huawei E173, E153, E161, E160, zte MF190 DAN MF 626, PROLINK PSH 100 DAN PSH 300 atau modem lain dari paket telkomsel flash, tri, indosat atau axis/xl yang support at command
3. Kartu gsm yang bertarif sms murah, Kartu AS, im3, Xl, Tri

Jika anda belum mempunyai modem gsm, kamis sediakan paket khusus software + modem free ongkos kirim.

Jika anda sudah meimiliki 3 perangkat diatas anda sudah siap menggunakan aplikasi sms massal aretasoft, untuk versi demo dan trial anda bisa langsung download dan instal serta mencoba fitur-fitur kami untuk memastikan keunggulan kami, sebelum anda membeli. Jika anda sudah cocok dengan fitur dari aplikasi pengirim sms massal dan broadcast
aretasoft anda bisa langsung order kepada kami, dan dapatkan harga istimewa dari kami.
order sms massal
klik untuk cara order

Segera miliki Software SMS MARKETING sekarang juga..!
Hubungi Seller kami,
EDO - 0852-3117-3133 - 0819-1443-2354
SIDIQ - 0822 4577 1975 - 0859 3113 2267
Comments
0 Comments

0 komentar:

Recent Posts

Contact Us

Software SMS Marketing
Jl. Medayu Utara 30/D2 No.14
Rungkut, Surabaya
Jatim - Indonesia
Email : aretakomunika@yahoo.co.id

0822 4577 1975 (Sidiq - WhatsApp)
0859 3113 2267 (Sidiq - WhatsApp)
PIN BB : 580E40BE
0852 3367 4981 (Diana)
0852 3117 3133 (Edo)

Latest Tweets

Trusted Online Shop