Blog

Aplikasi software SMS Broadcast Murah, Multi Fungsi

Mengirim SMS broadcast sangat diperlukan bagi pelaku usaha ataupun sebuah Instansi dan Organisasi keagamaan maupun oragnisasi kemasyarakatan. SMS Brodcast digunakan untuk mengirim informasi-informasi penting yang singkat, termasuk informasi penawaran produk/bisnis. Pentingnya penyebaran informasi yang tepat sasaran, dan berbiaya murah, serta bisa menjangkau semua orang, maka diperlukan aplikasi atau software (program) SMS Broadcast.

Aplikasi atau software SMS Broadcast adalah sebuah solusi pengiriman informasi yang cepat dan akurat
Bagi pelaku usaha, menjadi solusi untuk :
  • Mengirim Informasi perubahan harga ke konsumen/pelanggan
  • Mengirim Informasi Produk Baru kepada konsumen/pelanggan
  • Memgirim informasi Ketersedian stok kepada konsumen/pelanggan
  • Mengirim Informasi atau materi promo kepada konsumen/pelanggan
  • mengirim informasi tagihan kepada nasabah/pelanggan
  • Menerima informasi atau Order maupun saran dan kritik dari konsumen/pelanggan.

Cukup sekali klik sms terkirim ke semua pelanggan yang anda kehendaki.
Alhamdulillah, Aretasoft memberikan suport sms untuk Auto 2000, Yamaha, BNI, Mandiri, Ben Travel, dll.

Bagi sebuah Instansi, software sms broadcast ini sangat membantu dalam hal :
  • Penyebaran informasi layanan masayarkat, misal instansi samsat untuk pusat penyebaran informasi tagihan pajak kendaraan dan informasi samsat keliling atau samsat payment.
  • Sosialisasi peraturan baru misal perubahan syarat mengurus KTP, dan KK atau peraturan daerah lainnya.
  • Pusat informasi yang menerima saran dan kritik maupun keluhan dari masyarakat
  • Juga bisa sebagai pusat akses informasi layanan publik, misal informasi syarat mengurus IMB, SIUP, TDP, NPWP, dll sehingga warga masayarakat cukup kirim sms "IMB" secara otomatis akan mendapat balasan syarat mengurus IMB, sehingga masayarakat bisa mempersiapakan dokumen yang diperlukan, sehingga urusan mudah dan lancar (tidak merasa di pinpong)
Alhamdulillah, Aretasoft telah dipercaya oleh beberapa instansi pemerintah seperti KPU Riau, BKN Papua, BPN Surabaya, dll.

Bagi Ormas keagamaan maupun ormas kemasyarakatan aplikasi sms broadcast sangat membantu dalam hal :
  • Mengirim informasi agenda organisasi, semisal Rapat, Bakti sosial, pengajian, acara gereja, dll.
  • Mengirim Informasi Darurat/emergency misal ada anggota yang meninggal dunia, sehingga informasi sangat cepat dan sampai pada masing-masing anggota.
  • Sebagai pusat informasi anggota, baik berupa agenda organisasi maupun peraturan orgabnisasi, termasuk sususan pengurus dan kontak personnya.
Alhamdulillah, Aretasoft telah banyak membantu Masjid, Yayasan amal, maupun Gereja, untuk menyebarkan sms tausiyah, motivasi dan kegiatan masjid/yayasan/gereja.

Aplikasi SMS Broadcast bagi marketing maupun pebisnis online atau UKM membantu banyak hal, sehingga meningkatkan bisnis/jualan anda, diantaranya :
  • Branding bisnis : Mengirimkan sms ke banyak orang baik pelanggan maupun non pelanggan dengan tujuan branding .
misal "Mau makan Bakso yang Beda, Datang di Goyang Lidah, Bakso Super, kenyal. Hemat dompet Jl Kusuma Bangsa 13 sby Tel 08133556677"
  • Mengirim Penawaran singkat ke banyak orang
Misal "Big Sale Khusus Tgl 20 Mei 15, segera pesan voucher diskonnya hub 081123456789 Difa Collectiont"

Kenapa memilih SMS?
  • 99% Dibaca
  • Biaya Murah
  • Mudah, cukup sekali klik.
  • Langsung Sampai pada target


Untuk dapat melakukan sms brodcast diperlukan aplikasi atau software sms broadcast yang diinstal/dipasang dikomputer, baik PC, notebook maupun laptop. Beberapa apliaksi sms broadcast memiliki standart komputer tersendiri, terutama berkaitan dengan Operating system. Aretasoft aplikasi sms broadcast berjalan di komputer dengan operating system windows, baik windows XP, windows 7, maupun windows 8. Adapun spesifikasi komputer minimal adalah P4, Hardisk 40 GB, Ram 512 MB. Slot USB

Selain dari pada komputer juga diperlukan Modem GSM, seperti Huawei, ZTE, Prolink, Vodafone, ataupun Wavecom. Mana modem yang paling bagus untuk sms broadcast? dari sekian banyak modem yang telah kami ujicoba modem yang rekomended adalah Huawei dengan seri e173, E153, E160, E3131, ZTE dengan seri MF190 dan MF626, Prolink dengan Seri/type PSH100, PSH101, PSH300, PSH301.
Modem GSM ini tidak untuk koneksi internet, tetapi hanya sebagai media/alat untuk menempatkan Simcard, agar bisa dibaca oleh aplikasi sms broadcast Aretasoft.
Modem Untuk SMS Broadcast Yang sudah Teruji

Setelah Komputer dan Modem GSM siap, yang dibutuhkan untuk broadcast sms adalah simcard atau Kartu perdana yang sudah diregistrasikan ke 4444 dan sudah dibuat panggilan pertama serta masih ada pulsanya. Saran dari kami gunakan kartu yang memiliki sms paling murah seperti im3, kartu As maupun tri. (baca : Memilih Kartu Yang Murah untuk SMS Broadcast)

Jika ketiga hal tersebut diatas sudah siap, anda bisa mengunduh/download aplikasi sms broadcast dan menginstalnya. Sangat mudah untuk melakukan instal dan setting Aretasoft software sms broadcast, karena sudah dilengkapi dengan panduan, asal anda membaca panduan terlebih dahulu sebelum melakukan instal dan mengikuti step-stepnya sesuai di panduan. saya yakin 100% anda bisa.

Layanan After Sales (Purna Jual)
Jangan Kwatir layanan purna jual Aretasoft, kami memberikan garansi service software 20 jam sehari dan 7 hari seminggu secara percuma/gratis (Kecuali Pas Luar Kota/ada Acara/HP Mati). Dengan kata lain cukup sekali bayar, dipakai selamanya. tidak perlu update, tidak ada biaya royalti, biaya maintenance atau biaya service. Jika anda merasa gaptek maka kami akan suport terus sampai bisa, baik via online maupun offline. Suport dan dukungan yang kami berikan bisa melalui chating, remot team viewer, maupun telephone.
sms broadcast aretasoft

Sudah saatnya anda menggunakan aplikasi SMS Broadcast untuk membangun kedekatan anda dengan pelanggan/masyarakat. karena ini adalah komunikasi 2 arah, bisa kirim sms dan juga bisa terima sms dalam jumlah banyak. Saat ini adalah keberuntungan anda, karena banyak diskon yang anda peroleh jika order dibulan ini
  1. Kode HLR Seindonesia baik GSM dan CDMA
  2. E-Book "Format Daftar SMS murah/Gratis semua operator GSM"
  3. E-Book "Tips Promosi via SMS, Fast Respon, Dijam itu Juga"
  4. E-Book "SMS Massal Anti Spam"
  5. Free Data No HP Aktif

Kesempatan ini sangat terbatas, mungkin anda akan kehilangan bonus dan juga harga spesial ini, jika tidak segera order.Dan sangat berbahaya lagi jika pesaing bisnis anda mendahului anda, karena kami terbuka bagi siapa saja baik pelaku usaha, marketing , UKM, Pebisnis maupun Lembaga Sosial dan Instansi Pemerintah untuk menggunakan aplikasi software sms broadcast ARETASOFT.

Pesan Khusus bagi anda pelaku usaha atau pebisnis yang akan menggunakan aplikasi sms broadcast ini untuk meningkatkan bisnis anda.Coba Bayangkan, "Bagaimana jika pesaing anda telah menggunakan aplikasi sms broadcast dan mareka telah memiliki data kontak pelanggan anda?"
Dikwatirkan pesaing anda memberikan penawaran lebih menarik kepada pelanggan anda via sms, dan anda tidak tahu. Segera miliki aplikasi sms broadcast Aretasoft untuk menunjang dan  meningkatkan bisnis anda.
sms broadcast aretasoft

Segera miliki Software SMS MARKETING sekarang juga..!
Hubungi Seller kami,
EDO - 0852-3117-3133 - 0819-1443-2354
SIDIQ - 0822 4577 1975 - 0859 3113 2267
Comments
0 Comments

0 komentar:

Recent Posts

Contact Us

Software SMS Marketing
Jl. Medayu Utara 30/D2 No.14
Rungkut, Surabaya
Jatim - Indonesia
Email : aretakomunika@yahoo.co.id

0822 4577 1975 (Sidiq - WhatsApp)
0859 3113 2267 (Sidiq - WhatsApp)
PIN BB : 580E40BE
0852 3367 4981 (Diana)
0852 3117 3133 (Edo)

Latest Tweets

Trusted Online Shop