Blog

Aplikasi Pengirim SMS dari Komputer

Aplikasi pengirim sms massal dari komputer
Mengirim sms dari komputer diperlukan aplikasi khusus dan juga peralatan, adapun aplikasi pengirim sms dari komputer bisa menggunakan aretasoft yang multi fungsi baik untuk keperluan bisnis, lembaga maupun penyebaran informasi resmi, misal sms center pemda. adapun peralatan aplikasi pengirim sms yang dibutuhkan adalah Komputer dan juga modem GSM seperti modem huawei e173 atau modem ZTE MF190 atau Modem Prolink PHS 300 . (silahkan baca : Modem untuk aplikasi pengirim sms aretasoft)

Aplikasi pengirim sms  Aretasoft memiliki banyak guna diantaranya adalah sebagai berikut :
  1. Mengirim sms dari data EXcel
  2. Mengirim SMS menyapa nama
  3. Mengirim sms Info Tagihan, Bonus Member (info yang berbeda-beda)
  4. Mengirim sms ke Karyawan/Pelanggan yang banyak
  5. Mengirim sms ke Nomor acak/random

dan masih banyak lagi baca : Fitur dan keunggulan aretasoft

Yang Membutuhkan Aplikasi pengirim sms


Aplikasi pengirim sms dari komputer sebenarnya sangat dibutuhkan berbagai bidang baik bidang bisnis seperti marketing, promosi, bidang perusahaan untuk branding, informasi ke mitra dan agen atau toko untuk bidang Instansi pemerintah sebagai sms center pemda atau sms center broadcast samsat, Dispenda, untuk Lembaga Sosial seperti Yayasan lembaga amal, mengirimkan sms tausiyah atau motivasi ke donatur , lembaga pendidikan  seperti untuk pondok pesantren, sekolah maupun perguruan tinggi, mengirim sms ke wali siswa atau santri tentang perkembangan anak didik atau info pembayaran dan lain-lain.

Bagi perusahaan selain bisa mengirim sms ke pelanggan juga bisa mengirim sms ke karyawan atau relasi atau mitra. sehingga informasi cepat tersampaikan dengan berbiaya murah. Jika mengirim informasi dengan selebaran atau brosur atau surat memerlukan cetak dan kirim sehingga waktu dan biaya juga besar. walaupun hanya text saja sms tetapi menjadi informasi yang sangat penting, tidak salah jika orang dengan cepat membuka dan membaca sms masuk, baik dari nomor yang dikenal maupun bukan nomor yang dikenal.

Memilih Aplikasi pengirim sms dari komputer sesuai kebutuhan


Apa kebutuhan anda? dalam pengiriman sms, apakah untuk marketing, atau hanya sebagai penyebaran informasi. Aretasoft memiliki fitur dan keunggulan yang banyak sehingga aplikasi pengirim sms aretasoft sangat cocok digunakan dalam kebutuhan anda. selain aplikasi aretasoft multi guna, multi fungsi , aretasoft juga multi modem  artinya bisa di pasangin banyak modem. untuk apa banyak modem? ya untuk kebutuhan pengiriman sms dalam jumlah besar misalnya kebutuhan anda diatas 5000 sms perhari

Silahkan konsultasikan kepada saya kebutuhan anda. contoh
  • kebutuhan anda mengirim sms ke banyak orang untuk mengingatkan tagihan
  • atau kebutuhan anda mengirim sms marketing atau sms promosi kepelanggan
  • atau untuk sms untuk mengingatkan kegiatan atau jadwal agenda
  • atau mengirim sms untuk tausiyah, motivasi
  • mengirim sms ke orang tua tentang informasi sekolah
  • mengirim sms kepad wajib pajak
  • mengirim sms informasi ke anggota atau masyarakat.
aplikasi pengirim sms tagihan


Tarif biaya sms dengan aplikasi pengirim sms

Biaya kirim sms dengan aplikasi pengirim sms dari komputer sama dnegan biaya kirim sms dari HP karena menggunakan  kartu operator, tarif atau biaya sms yang berlaku sesuai yang diberlakukan oleh operator. saat ini hampir semua operator memiliki paket sms murah, seperti kartu AS dari telkomsel mempunyai paket jagoan serbu, kirim sms 2500 dapat 2000 sms ke sesama telkomsel. Indosat ada promo Im3 play kirim 1 sms gratis 1000 sms, atau dari xl ada paket kirim sms sepuasnya.
biaya pulsa aplikasi sms


Biaya kirim sms menjadi murah jika anda rajin ganti-ganti kartu , mengirim sms sesuai oeprator atau kirim sms ke sesama, karena rata-rata biaya kirim sms hanay Rp. 1, murah kan? dengan biaya kirim sms yang murah dan didukung target data no HP yang akurat dari anda tentu promosi atau informasi yang anda kirim akan memberikan dampak positif yang besar.

order aplikasi sms dari komputer




Segera miliki Software SMS MARKETING sekarang juga..!
Hubungi Seller kami,
EDO - 0852-3117-3133 - 0819-1443-2354
SIDIQ - 0822 4577 1975 - 0859 3113 2267
Comments
0 Comments

0 komentar:

Recent Posts

Contact Us

Software SMS Marketing
Jl. Medayu Utara 30/D2 No.14
Rungkut, Surabaya
Jatim - Indonesia
Email : aretakomunika@yahoo.co.id

0822 4577 1975 (Sidiq - WhatsApp)
0859 3113 2267 (Sidiq - WhatsApp)
PIN BB : 580E40BE
0852 3367 4981 (Diana)
0852 3117 3133 (Edo)

Latest Tweets

Trusted Online Shop