Blog

Cara Mengirim SMS info dan Promosi ke Pelanggan

software sms info dan promosi pelanggan
Memberikan Service atau pelayanan pelanggan dengan baik adalah bagian dari pada marketing, agar pelanggan loyal atau setia untuk tetap menggunakan jasa/produk kita. Kita harus pandai membangun komunikasi yang baik kepada pelanggan tidak hanya komunikasi langsung face to face (Tatap muka) tetapi juga komunikasi informatif, Saya melihat Perusahaan mulai membangun komunikasi informatif yang aktif dua arah, seperti dengan membuka layanan chat atau membuat saluran di sosial media seperti facebook, twitter, line, instagram, WA chael, BBM chanel, dll. Contoh Alfamart sudah membangun akun sosial media sebagai portal pelayanan/informasi, tetapi memang sifatnya masih satu arah belum komunikasi aktif dua arah. Maka selain sosial media juga perlu di tambahkan akses sms info pelanggan yang mengirim sms informasi dan promosi kepada pelanggan, selain sebagai pusat informasi juga sebagi penerima saran dan kritik, masukan dan lain-lain. bagaiman mengirim sms info dan promosi ke Pelanggan? saya akan membahas termasuk perangkat apa saja yang dibutuhkan untuk mengirim sms informasi ke pelanggan.

Software SMS Info Pelanggan


Untuk mengirim sms info dan promosi ke pelanggan diperlukan sebuah software atau aplikasi Komputer, saya yakin data pelanggan anda sangatlah besar, bukan hanya 100 atau 500 data No HP pelanggan , tetapi saya yakin data pelanggan anda bisa mencapai ribuan. oleh karenanya software sms yang dibutuhkan adalah yang berbasis Komputer bukan berbasis android atau IOS karena kalau data banyak akan sangat menyulitkan dan membuat lemot pengiriman sms.

Anda harus mengirim sms yang berbeda, dan membuat pelanggan anda terkesan, bagaimana caranya?
Yaitu dengan mengirim sms personal, dengan menyapa Nama, contoh sms seperti ini
 

cara kirim sms pelanggan
sms info pelanggan Rumah makan

cara kirim sms promosi kepelanggan
Sms Info pelanggan  untuk Minimarket

cara mengirim sms ke pelanggan 
info pelanggan untuk mengingatkan tagihan

Sms seperti ini sangat berkesan di hati pelanggan, da pelanggan anda selalu mendapatkan informasi penawaran yang menarik dari anda.

Untuk dapat mengirim sms info pelanggan menyebut nama seperti diatas tentu tidak bisa menggunakan HP harus menggunakan software sms khusus. kami Aretasoft telah menyiapkan Software sms info pelanggan yang mempunyai banyak fitur dan keunggulan, selain bisa menyapa nama masing-masing, juga bisa untuk blast sms secara acak nomor, mengirim sms per Group, dll, ada lebih 13 Fitur software sms info pelanggan aretasoft yang dapat anda maksimalkan untuk melejitkan penjualan anda, selengkapnya bisa anda baca "fitur software sms info aretasoft"

Alat sms info pelanggan


Selain software yang dibutuhkan untuk mengirim sms info pelanngan adalah alat atau perangkat, yaitu
- Komputer : bisa laptop atau PC  dengan Os windows, baik win xp, win 7, maupun win 10. saat ini software sms info pelanggan aretasoft belum mendukung untuk android, ios maupun linux.

- Modem GSm : Modem yang berisi Kartu GSM bukan CDMA, Bukan smartfren, esia, ceria. tetapi modem yang berisi kartu telkomsel, indosat/xl/maxis, digi, dll. adapun merk modem yang telah teruji suport / kompetibel dengan software sms info pelanggan aretasoft adalah : huawei E173, E153, E3131, ZTE MF190, MF626, Prolink PHS301, PHS300, Vodafone K3756

- Kartu GSM : Kartu yang berisi pulsa, sebaiknya menggunakan kartu yang smsnya murah , bisa im3 Play, bisa kartu AS jagoan serbyu, bisa menggunakan kartu TRi. dan bebas ganti- ganti kartu.

Jika anda belum punya modem anda bisa order paket SOftware + modem dengan harga khusus, stok kami selalu terbatas saat ini ready modem 3 Unit.

Cara Kirim sms Info Pelanggan


Setelah Software terinstal di komputer, Modem di isi kartu yang sudha teregistrasi ke 4444 dan sudah bisa tes kirim sms, modem di colokan ke USB port/ lubang USB komputer. setalah itu dilakukan pengaturan /setting modem di menu software. seteklah beres, tinggal klik start di menu software sms aretasoft. jiak anda ingin mencoba, kami sudah siapkan versi trial, silahkan download
Software siap mengirim sms ke pelanggan anda baik berupa info. salam sapa atau mengirim materi promosi.

Jika anda ingin mengirim sms yang bisa menyapa nama, tentu anda harus  menyiapkan  data yang berisi nama, NoHP pelangagn anda dalam format excel.

Jika mengirim sms tanpa menyapa nama bisa langsung import data NO HP saja

Jadi kuncinya anda harus punya data NO HP pelanggan anda yang sudah di simpan dalam format excel.

Cara Order Software sms info pelanggan


File kami ukuran kecil hanya sekitar 25 MB, termasuk diantaranya
1. File Instaler
2. Panduan Instal
3. Panduan Penggunaan
4. Form Import No HP
5. Form Import data No HP dengan Nama
6. Panduan Import data dari excel
7. Bonus Ebook, Cara mendapatkan paket sms murah,dll
8. Bonus Kode area HLR seluruh Indonesia, semua Operator
9. APlikasi Pendukung , Remot suport Team viewer 3

Cara ordernya ada 2 cara

1. Transfer bank, Pembayaran via transfer file akan kami kirim via email atau kirim CD Sebelum kami mengirimkan file pembayaran harus sudahkami terima, dan proses kirim file tidak lebih dari 5 Menit.

2. COD : Instal dan Training serta bayar di tempat
silahkan datang ke alamat Tim kami atau perwakilan kami
Untuk area Surabaya , Gresik, Sidoarjo , Malang, dan Mojokerto bisa datang ke Rungkut , surabaya, Jl. Medayu Utara 30 D2 No 14 Surabaya.
Untuk daerah Jakarta, Bekasi, Bogor, Tangerang, bisa datang ke Harapan indah bekasi
Jl. Duta Indah Utama kav 1-A Duta Bumi Sektor 1 Kota Harapan Indah, Bekasi

Selengkanya silahkan klik Kontak kami

Segera miliki Software SMS MARKETING sekarang juga..!
Hubungi Seller kami,
EDO - 0852-3117-3133 - 0819-1443-2354
SIDIQ - 0822 4577 1975 - 0859 3113 2267
Comments
0 Comments

0 komentar:

Recent Posts

Contact Us

Software SMS Marketing
Jl. Medayu Utara 30/D2 No.14
Rungkut, Surabaya
Jatim - Indonesia
Email : aretakomunika@yahoo.co.id

0822 4577 1975 (Sidiq - WhatsApp)
0859 3113 2267 (Sidiq - WhatsApp)
PIN BB : 580E40BE
0852 3367 4981 (Diana)
0852 3117 3133 (Edo)

Latest Tweets

Trusted Online Shop