Blog

Meningkatkan Penjualan di Kondisi Ekonomi yang Lesu

 
 Banyak orang mengatakan kondisi perekonomian bangsa Indonesia saat ini lagi lesu, menurun, daya beli turun. jika kita sebagai pebisnis, penjual/marketing membenarkan keadaan seperti ini. KESALAHAN BESAR telah kita ciptakan. karena dengan membenarkan kondisi ekonomi sedang lesu, tetutup sudah daya kreatifitas kita dalam menjual barang.

Kita tidak akan pernah berfikir bagaimana cara meningkatkan penjualan
kita akan menyerah dan pasrah, akan keadaan.

Dimana jiwa wirausaha kalian, di mana mental kaya kalian?

Lupakan segera

Kembali kita berfikir dan beraksi, bagaimana meningkatkan penjualan dalam kondisi ekonomi yang lesu?

coba kita berfikir kembali :

1. siapa pelanggan kita, dan siapa saja yang kembali belanja ke kita
2. siapa kompetitor kita, dan promo apa yang mereka lakukan
3. Seberapa Terkenal brand/ nama anda
4. seberapa banyak jaringan pertemanan anda
5.Pasar mana yang belum tergarap oleh anda?

Jika kita sudah menemukan jawaban dari 5 pertanyaan diatas, maka yang diperlukan adalah aksi nyata untuk meningkatkan penjualan
1. kumpulkan list data nomor Hp pelanggan
2. Kumpulkan list data no hp kompetitor
3. Kumpulkan sebanyak-banyaknya nomor hp teman anda
4. Coba cari Nomor HP di konter-konter dimana daerah tersebut yang akan menjadi target market yang akan anda garap

jika itu semua sudah anda siapakan, maka realisasinya anda harus menyiapak software sms broadcast yanga mana dengan software ini anda bisa kirim sms massal kebanyak orang dengan cepat.

apa gunanya? gunanya software sms broadcast untuk promosi, mengirim informasi penawaran produk atau jasa anda, mengirim informasi diskon, mengirim informasi apapun untuk meningkatkan penjualan anda.

satu alasan kenapa orang tidak membeli produk/jasa anda, karena mereka tidak tahu jika anda menjual produk tersebut atau tidak mendapat informasi tentang produk/jasa anda.

Kabarkan Informasi produk dan penawaran jasa dan bisnis anda kebanyak orang, dengan mudah sekali klik saja akan ter kirim ke banyak orang.

Untuk menyebar sms kebanyak orang/banyak nomor dengan cepat anda membutuhkan alat/mesin pengirim sms massal, adapun kebutuhannya adalah sebagai berikut :
  • 1. Komputer :Bisa pc/laptop/notebook dengan OS windows, baik win xp, win7, atau win 8
  • 2. Hadware/Modem : Modem disini untuk menaruh kartu yang akan dibuat sms, jadi bukan modem internet seperti spedy, beberapa modem USB yang suport untuk aplikasi kami adalah huawei e173, e153, e31752 atau zte mf626, zte mf190, prolink psh 300 atau psh 100, atau psh 101 dan harus gsm, untuk modem cdma tidak suport, seperti smartfren atau esia.
  • 3. Software/Aplikasi : Software/program aplikasi khusus pengirim sms massal, sekali klik bisa kirim banyak nomor, dan bisa menerima sms banyak, daya tampung phone book/data no hp juga besar
  • 4. Simcard GSM : Kartu yang smsnya murah seperti kartu AS, IM3, atau XL dan tri.
Saya Rasa untuk poin 1, 2, dan 4 anda sudah ada, untuk poin 3 Aplikasi program/software sms massal untuk sebar iklan lewat sms yang belum punya, anda bisa menggunakan aplikasi sms massal kami ARETASOFT, fitur yang ada didalam aretasoft sangat cocok untuk sebar iklan gratis via sms apapun  promosi produk/usaha anda. karena didalam aretasoft terdapat menu fitur dan fungsi yang multi guna
diantaranya adalah :
sms masal aretasoft

  • 1. Blast untuk kirim sms ke banyak nomor baik dari data no hp acak/random, maupun import data dari excel sangat baik untuk mendatangkan pelangggan baru.
  • 2. Broadcast : Sangat cocok untuk membroadcast/kirim sms ke pelanggan mengenai informasi promo, ataupun mengingatkan pelanggan, sehingga yang lama tidak pernah datang, bisa datang kembali.
  • 3. Bebas ganti-ganti kartu untuk menghemat biaya sms
  • 4. Import dan Export data baik sms masuk dan keluar
  • 5. Mereplay/membalas sms yang baru masuk.
  • 6. Masih banyak lagi fitur daan keunggulan aretasoft selanjutnya bisa anda baca lagi pada fitur dan keunggulan software sms massal promosi aretasoft

 

Tarif atau Biaya Sebar iklan Dengan SMS

 

Tarif yang berlaku untuk sebar iklan melalui sms sama dengan tarif normal, dalam hal ini anda bisa menggunakan tarif sms murah dari operator. Seperti promo sms gratis dari im3 play, atau paket jagoan serbu dari kartu As, atau sms mania dari simpati dan gratis sms kesemua operator dari XL. Untuk mendapatkan sms gratis All operator, akan kita berikan E-booknya secara gratis tentang cara mendapatkan sms gratis untuk semua operator GSM,.Saya Kasih contoh sms gratis im3 play, kirim 1 sms gratis 1000 sms atau sms jagoan serbu kartu As 1500 dapat 2000 sms.

Segera miliki Software SMS MARKETING sekarang juga..!
Hubungi Seller kami,
EDO - 0852-3117-3133 - 0819-1443-2354
SIDIQ - 0822 4577 1975 - 0859 3113 2267
Comments
0 Comments

0 komentar:

Recent Posts

Contact Us

Software SMS Marketing
Jl. Medayu Utara 30/D2 No.14
Rungkut, Surabaya
Jatim - Indonesia
Email : aretakomunika@yahoo.co.id

0822 4577 1975 (Sidiq - WhatsApp)
0859 3113 2267 (Sidiq - WhatsApp)
PIN BB : 580E40BE
0852 3367 4981 (Diana)
0852 3117 3133 (Edo)

Latest Tweets

Trusted Online Shop