Blog

Cara Kirim SMS ke banyak orang untuk promosi

Promosi haruslah dengan cara yang kreatif dan inovatif, saat ini jaman digital. sehingga promosi dengan cara kirim sms ke banyak orang adalah merupakan sebuah terobosan dalam berpromosi, mengirimkan penawaran produk.,selain melalui  radio, Televisi, koran, bahkan iklan banner, spanduk, maupun  iklan Online, seperti Fb ads, Google adword, atau PPC dan lain-lain. Promosi marketing melalui sms, lebih baik pada ajakan beli atau biasa disebut CTA call to Action, sehingga begitu orang mendapat sms, bisa langsung kontak atau telephone, nanya harga dan alamat, serta ketemuan, deal!

Karena sifat sms yang singkat, jadi isi penawaran produkpun harus singkat, tidka perlu detail. karena detailnya nanti orang biar melakukan kontak langsung. berikut kami berikan contoh sms promosi ke banyak orang.
Contoh SMS promosi mobil dan juga promosi jualan rumah
"Promo Heboh, Avanza Dp 5jt, angsuran 3,5 dibantu sampai acc, tak kasih Bonus. hub adi 0852-336-877(WA) BBM 5B546C"

"Rumah anti banjir, jl lebar 6M, 2 Km, Dp hanya 30 Jt. drpd Kontrak Ayo beli rumah. angsuran hanya 1,5. hub Edo 0818-144-2345 Wa, BBM 65c676e"

Bisa juga dipakai branding, misal saat membuka toko baru, atau ingin mempopulerkan nama toko atau usaha anda, selain perlu juga dengan facebook, web, banner, spanduk, branding dengan sms juga  merupakan bagian dari pada usaha untuk mempolerkan toko atau usaha anda. kirims sms kebanyak nomor memang bisa digunakan untuk banyak keperluan.

silahkan dibaca juga :
Tips Promosi Laundry lewat sms massal
Cara cepat jual sepeda Motor, cukup kirim sms
Rental Mobil Ramai, dengan Promosi sms

database No Hp, untuk SMS Broadcast


Tentu anda juga bertanya tentang data No HP , data base No Hp untuk promosi dengan sms massal yang paling akurat adalah dari data pelanggan atau data no hp yang sudah anda kenal, teman, tetangga, dan kerabat, yang paling potensial closing adalah data No HP yang kenal anda. bagaimana caranya mengumpulkan No Hp? banyak cara, ini bisa dikatakan list building misalnya setiap orang yang datang ke toko anda, anda mintai data No Hp., setiap anda ketemu orang tanyakan berpa No HPnya, data ini wajib anda punya sebagai target orang-orang yang akan anda kirimin penawaran bisnis atau produk anda. tetapi ingat jangan sering-sering. bisa-bisa nomu di blokir sama dia.

cara Paling cepat menngumpulkan data NO HP adalah dengan cara mengadakan "pemberian hadiah"
misalnya silahkan tulis nama dan kenalanmu disini dapatkan Teh Sosro Gratis

pentingnya database pelanggan, bagi kemajuan usaha anda. jalin komunikasi yang intens, agar terjalin hubungan yang baik. sehingga pelanggan menjadi loyal, dan bisa gethok tular atau merefresnsikan. kumpulkan database No HP pelanggan anda, baik pelanggan tetap, ataupunpelanggan tidak tetap bahkan jika perlu adalah pelanggan kompetitor anda. jika sudah mempunyai database No HP, tentu promosi dengan cara kirim sms ke banyak nomor ini akan mudah closing.

Jika kesulitan database No HP anda bisa mudah mendapatkan no Hp orang-orang sekitar lokasi usaha anda, dengan bekerja sama dengan konter Hp atau Penjual pulsa disekitar anda. dibaik-baikin saja itu penual pulsa, diakrabin, dipedekatein, di bantu, sering-sering kasih hadiah. nach kalau sudah deket, saatnya diajak kerjasama, dengan meminta data No HP orang-ornag yang ngisi pulsa kesitu. syukur-syukur anda juga punya usaha pulsa. atau jual pulsa murah, niatnya cari data no HP, cukup bukan konter pengisian pulsa 1 bulan, kalau sehari ada 200 No HP sebulan sudah mendapatkan 200 X 30, sudah 6.000 database No Hp. jika 20% nya menjadi pelanggan setia, berarti anda mempunya pelanggan setia 1.200, lumayan kan. tinggal bagaiman memberikan service terbaik kepada mereka agar menjadi pelanggan yang loyal

cara paling extrim dalam mengumpulkan No HP adalah dengan system acak Nomor. Aretasoft sudah menyediakan tool/menu acak nomor. yang otomatis mengenerate No HP berdasarkan HLR atau kode area wilayah. untuk no XL bahkan kode area kabupaten atau Kota. cukup efektif untuk mnedapatkan data no hp. tanpa perlu report. cara kerja Acak nomor ini adalah sebagai berikut

anda masukan 1 Nomor HP misal : 0812-1356-6677
awalan 0812 adalah kode operator
berikutnya 1356 adalah kode area HLR
selanjutnya nomor 6677 adalah kode no seri kartu

Jika kita menghendaki mengacak mencari No area tertentu maka cukup diacak nomor 4 dgit di belkang yaitu 6677, misal kita target 1.000 Nomor, maka akan mendapatkan 1.000 nomor dnegan awalan 0812-1356-xxxx , 4 digit belakang yang berubah-ubah. perhatikan hasil acak dibawah ini.
sms acak nomor

demikian cara termudah kirim sms kebanyak nomor untuk promosi. anda cukup menyediakan komputer, bisa laptop atau pc, modem gsm, dan simcard. untuk softwarenya silahkan order aretasoft. jika anda belum meiliki modem silahkan order software plus modem, karena tidak semua modem suport untuk kirim sms massal menggunakan aretasoft. jika anda sudah punya modem sebaiknya anda Download versi trial Gratis!!! software untuk kirim sms kebanyak orang.

Segera miliki Software SMS MARKETING sekarang juga..!
Hubungi Seller kami,
EDO - 0852-3117-3133 - 0819-1443-2354
SIDIQ - 0822 4577 1975 - 0859 3113 2267
Comments
0 Comments

0 komentar:

Recent Posts

Contact Us

Software SMS Marketing
Jl. Medayu Utara 30/D2 No.14
Rungkut, Surabaya
Jatim - Indonesia
Email : aretakomunika@yahoo.co.id

0822 4577 1975 (Sidiq - WhatsApp)
0859 3113 2267 (Sidiq - WhatsApp)
PIN BB : 580E40BE
0852 3367 4981 (Diana)
0852 3117 3133 (Edo)

Latest Tweets

Trusted Online Shop