Blog

Promo cepat, Akurat dan fast respon

Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, diantara berkah ramdhan adalah banyak promo, diskon dan cuci gudang berbagai macam kebutuhan mulai pakaian, sepatu, sandal, tas, handphone blackberry, laptop, komputer dan lain-lain.
tentu selain kebutuhan pokok seperti Beras, minyak dan Gula
untuk harga sembako pasti mahal, saat bulan ramadhan atau saat lebaran. andaikan promopun harga masih mahal, kecuali gelaran pasar murah yang dilakukan oleh pemerintah jawa timur, jawa tengah, ataupun dki jakarta dan beberapa kabupaten Kediri, surabaya, maupun wonogiri dan kota lainnya.

Keberhasilan Promo kita sangat menentukan omzet dan penjualan kita. Pada umumnya kita sedikit mengambil margin disaat promo dengan harapan omzet meningkat dan keuntunganpun berlipat.

Bagaimana cara menyebarkan informasi promo barang dan dagangan kita? agar cepat, akurat dan cepat mendapatkan respon konsumen.
Banyak media iklan yang bisa dipakai, seperti Koran, majalah, Tv, Radio, Tabloid, Spanduk, Banner, umbul-umbul sampai dengan speaker man di tengah keramain pasar, mall, tempat umum dan lain-lain.

hmmmmm ..........dengan semua media tersebut berapa biaya yang anda keluarkan? tentu mahal

anda melupakan media promosi murah, cepat dan akurat yaitu melalui media broadcast/ pesan massal. mulai dari yang gratis sampai berbayar. Seperti menggunakan BBM, Ym, facebook, Twitter,sms.
tapi itu semua tergantung dan data kontak yang anda punya. seberapa banyak jumlah PIN BB orang yang anda simpan, jumlah no hp orang yang anda simpan. tentu ini terbatas, selain terbatas kapasitas penyimpanan memori juga keterbatasan kenalan anda.

Jika anda setuju bahwa iklan sms merupakan media iklan yang murah, cepat dan efektif maka kami sangat cocok menjadi mitra anda, sebar iklan via sms dengan jutaan nomor aktif seleuruh indonesia  lebih dari 80 juta nomor HP aktif Gsm maupun cdma dan tiap hari selalu bertambah.
anda bisa membidik nomor-nomor area tertentu saja misal, Semarang, solo, jogja, Mojokerto kediri, bondowoso, sampit, nunukan, tarakan, makkasar, nabire dan kota-kota lainnya.

Ya, dengan bantuan software sms marketing kami pekerjaan iklan via sms sangat menjadi mudah, tidak perlu input nomor satu persatu. tidak perlu repot dan ada status terkirim, dan gagal. bisa di export ke excel.

apakah software ini telah teruji? kami sudah mengujinya silahkan anda baca

"menguji kecepatan dan kehandalan fitur software sms marketing"

Luaaar biasa hasilnya!

Tak lupa pada bulan Ramadhan ini Kami memberikan diskon promo sampai dengan 70% segera manfaatkan momentum ini, promosikan bisnis anda dengan software sms marketing

Segera miliki Software SMS MARKETING sekarang juga..!
Hubungi Seller kami,
EDO - 0852-3117-3133 - 0819-1443-2354
SIDIQ - 0822 4577 1975 - 0859 3113 2267
Comments
0 Comments

0 komentar:

Recent Posts

Contact Us

Software SMS Marketing
Jl. Medayu Utara 30/D2 No.14
Rungkut, Surabaya
Jatim - Indonesia
Email : aretakomunika@yahoo.co.id

0822 4577 1975 (Sidiq - WhatsApp)
0859 3113 2267 (Sidiq - WhatsApp)
PIN BB : 580E40BE
0852 3367 4981 (Diana)
0852 3117 3133 (Edo)

Latest Tweets

Trusted Online Shop