Blog

Sms marketing jurus jitu strategi marketing


Cerita perjuangan para pengusaha sukses ternyata hanya ada pada 2 hal yang mendasar yaitu :
1.       Kemauan
2.       Strategi marketing
Inilah 2 hal yang menghantarkan para pengusaha sukses, baik mereka yang bermodal, maupun tanpa modal, pengusaha online maupun offline. Peranan strategy marketing dengan di bantu sms marketing akan sangat menunjang dan meningkatkan keberhasilan usaha anda. Hal-hal yang dapat di lakukan oleh software sms marketing, adalah sebagai berikut :

1.       Mengenalkan bisnis baru
seperti contohnya : Pak Arman mempunyai Usaha Travel, kemudian membuka usaha baru Rental mobil,rental sepeda motor. Kemudian dengan software sms marketing ini bisa menginformasikan kepada pelanggan/kolega bisnis travel bahwa pak arman juga menyediakan rental mobil/sepeda motor.
bahkan orang-orang yang belum kita kenal bisa kita kirim informasi melalui software sms marketing dengan fitur andalan random/blast sms. Sehingga bisnis baru pak arman cepat di kenal

2.       Mengenalkan produck baru,promo baru ,dll
seperti halnya Pak Sholeh punya Usaha Ayam bakar : ketika pak sholeh menyediakan menu baru Gurami Bakar misalnya, cukup sekali klik semua pelanggan pak sholih bisa mendapatkan informasi ini. Atau Promo Baru paket Spesial Berlian <berlima cukup lima puluh ribu> dengan isi paket  nasi, Ayam bakar, dan minuman. Dengan sekali klik semua pelanggan pak sholeh akan mendapatkan informasi ini.
tujuan penggunaan sms marketing sperti ini adalah untuk mengikat pelanggan lama dan menambah
pelangggan baru

3.       Informasi tagihan/Biling PLN,PDAM,SPEEDY,TELKOM,KREDIT dan lain-lain
Seperti kisah Sukses Pak Mulyono yang membuka usaha PPOB, dengan software sms marketing ini setiap awal bulan dengan selalu menginformasikan jumlah tagihan PLN,PDAM,Speedy dll kepada pelanggan PPOBnya, sehingga pelanggan Puasnya puas dengan layanan info tagihan melalui sms, sehingga bisa menyiapkan uang pas untuk pembayaran. Dan pelanggannya jadi setia dan menularkan kepuasannya itu kepada tetangga dan kawan-kawannya sehaingga banyak orang membayar tagihan Listrik,PDAM,Speedy dll di loket pak Mulyono.

4.       SMS center/penerima keluhan 
software Sms marketing ini juga bisa berfungsi sebagai SMS CENTER sebagai penerima complain/keluhan pelangan atau yang sekedar menanyakan harga,menyampaikn pengumuman dll. Dengan Tambahan Autorespon /automatis memberi jawaban banyak sekali manfat yang bisa di gunakan dengan software ini.

Masih banyak hal-hal lain yang bisa dikerjakan oleh software sms marketing ini untuk konsultasi lebih lanjut silahkan hubngi kami, via email,telpon,sms,YM, atau silahkan bekomentar di bawah ini untuk meninggalkan pesan. 

Tekad  kami jelas membantu usaha membangun dengan cepat bisnis anda apapun usaha anda sms marketing sangat membantu meningkatkan peningkatan dan kemajuan bisnis anda.

dengan software sms marketing strategi marketing anda akan semakin jitu

Jadi tunggu apa lagi sudah banyak pengusaha sukses yang terbantu dengan software sms marketing ini 


Software sms marketing yang murah,software sms marketing yang handal,sms iklan murah,sms iklan missal, sms center murah,sms center handal, sms center hebat, sms marketing jitu,sms marketing, sms marketing joss,sms marketing gratis, sms promosi gratis,software sms promosi murah,software sms promosi handal,promosi cepat dengan sms,prmosi murah dengan sms
Semua jawabannya TEPAT SEKALI dengan software sms marketing ARETASOFT
HAndal,murah,cepat DAN SUPORT MEMUASKAN
HNAYA DI WWW.SOFTWARESMSMARKETING.BLOGSPOT.COM
PERWAKILAN KAMI SUDAH ADA DI SEKITAR ANDA DKI JAKARTA,JOGYAKARTA,SEMARANG,SURABAYA DAN KOTA-KOTA LAINNYA SIAP MENYUSUL
MAU MENJADI PERWAKILAN KAMI SILAHKAN KONTAK KAMI DIFA 085233674981
EMAIL : | aretakomunika@yahoo.co.id

Segera miliki Software SMS MARKETING sekarang juga..!
Hubungi Seller kami,
EDO - 0852-3117-3133 - 0819-1443-2354
SIDIQ - 0822 4577 1975 - 0859 3113 2267
Comments
0 Comments

0 komentar:

Recent Posts

Contact Us

Software SMS Marketing
Jl. Medayu Utara 30/D2 No.14
Rungkut, Surabaya
Jatim - Indonesia
Email : aretakomunika@yahoo.co.id

0822 4577 1975 (Sidiq - WhatsApp)
0859 3113 2267 (Sidiq - WhatsApp)
PIN BB : 580E40BE
0852 3367 4981 (Diana)
0852 3117 3133 (Edo)

Latest Tweets

Trusted Online Shop